Ria Natalia Bukit
||
rianatalia
Available
Ongoing Jobs : 0
Offline
Chat & Negotiate

About Me

Diawali sebagai anak magang di salah satu graphic house di pertengahan tahun 2008, selama 6 bulan untuk memenuhi kelengkapan masa perkuliahan disemester 7 saat itu. Dari situ berlanjut hingga menjadi designer lepas/paruh waktu (freelance) dengan beberapa client yang hampir sebagian besar adalah RSIA, beauty clinic & property. Lulusan BINUS 2009-DKV, bergabung dengan beberapa graphic house, agency jepang selama beberapa tahun, mulai dari branding, packaging, layout buku, iklan billboard sudah biasa saya tangani. Dapat dilihat langsung pada portfolio saya.

Skills

Employment History

JABABEKA

2010 - now

Creative Director

Mensupervisi setiap promosi keluar dari setiap unit perusahaan yang terdiri dari 15 unit, serta menjaga branding perusahan agar tetap dapat menjual disetiap bidangnya. Tidak hanya terkait dalam property saja, namun university, villa, industri serta pangan (packaging) juga terdapat dalam bagian anak perusahan.

RSIA Brawijaya Women & Children

2009 - 2011

Freelance Graphic Designer

Project yang saya kerjakan untuk packaging/bingkisan anak, presentation perusahaan, brochure, buletin/bulan, flyers serta iklan dibeberapa majalah sesuai permintaan.

B30 Anti Aging, Medical Clinic

2011 - 2012

Freelance Graphic Designer

Project yang saya kerjakan untuk iklan rutin/bulan pada majalah Ayah-Bunda serta brochure, flyers serta presentasi perusahaan saat itu.

RSIA Family

2012 - 2012

Freelance Graphic Designer

Project yang saya kerjakan untuk me-rebranding logo RSIA, seperti yang sekarang sudah dipakai oleh RSIA Family saat ini. Lain dari itu membuat turunan branding kedalam stationery yaitu: 1. Kartu Nama Karyawan 2. Kop Surat / Letter Head 3. Template presentation Tujuannya agar semua selaras/senada dengan logo baru.

RSIA Grand Family

2012 - 2012

Freelance Graphic Designer

Project yang saya kerjakan membuat logo/branding baru untuk RSIA GRAND FAMILY. Karena bertepatan ditahun 2012, RSIA mengembangkan perusahaan mereka dengan membangun RSIA yang masih dalam satu naungan mereka hanya target customer dikalangan "atas". Maka terciptalah RSIA GRAND Family. seperti yang sekarang sudah dipakai oleh RSIA GRAND Family saat ini. Lain dari itu membuat turunan branding kedalam stationery yaitu: 1. Kartu Nama Karyawan 2. Kop Surat / Letter Head 3. Template presentation beserta isi. 4. Brochure 5. Flyers 6. Buletin bulanan

Education History

BINUS University

2005 - 2009

Design and Visual Communications - New Media

Activities and societies: 2007 - Plaza Design "HOME" exhibition at Bank Indonesia 2006 - Peran Fotografi dalam perfilman by Jerry Aurum

No reviews yet

Whatsapp