mirzadelya
Offline

Mirzadelya Devanastya

Creative Designer
Indonesia
English Indonesian Japanese

About Me

Portofolio
https://www.behance.net/mirzadelya
https://issuu.com/mirzadelyadevanastya
https://id.linkedin.com/in/mirzadelya-devanastya

Desain, ibarat manusia, adalah karakternya. Logo, misalnya, seperti wajah. Color palette/color scheme, adalah aura. Layout adalah pendirian dan sikap. Typeface adalah pakaian/style fashionnya.

Saya dapat membantu anda membuat & visualisasikan desain yang dibutuhkan.

No reviews yet

Education History

Universitas Indonesia
2008 - 2013

Arsitektur

Gelar S1, Sarjana Arsitektur

Employment History

PT. Perentjana Djaja
2013 - 2013

Junior Arsitek

Perenjana Djaja merupakan gerbang pertama saya memasuki dunia nyata arsitektur Indonesia setelah lulus kuliah. Disini saya banyak belajar mengenai bagaimana menghandle sebuah proyek, belaar arsitektur dari lapangan, berinteraksi bersama klien serta kontraktor dan lain sebagainya.

AWD (Adhi Wiswakarma Desantara)
2013 - 2014

Junior Arsitek

Di AWD ini saya banyak belajar tentang bagaimana menjadi seorang arsitek yang sekaligus humanis. Tidak sealu memandang arsitektur dan pekerjaannya hanya sekedar business as usual. Saya juga mendapatkan berbagai macam ide, tentang arsitektur yang lain. Arsitekur yang tidak terbatasi dengan dinding dan atap, arsitektur yang lebih melihat ke komunitas dan mencoba untuk bersama-sama belajar dan berkembang dengan warga.

AWD - LabTanya
2014 - now

Person in Charge of Creative Community Enpowerment Project

Berawal dari konsep Serabi, Seru Rame Bintaro, saya dan tim bereksperimen untuk mencari tahu berbagai macam komunitas yang ada di wilayah kota Bintaro dan mengenali karakter-karakternya. Ide utamanya adalah dengan memanfaatkan jaringan komunitas yang terbentuk, kami berusaha untuk dapat membuat berbagai macam kegiatan kreatif bersama. Ragam komunitas kreatif yang ada sesungguhnya adalah potensi, untuk membuat sebuah kota menjadi lebih produktif dan berkembang. Workshop diadakan dalam beragam cara; diantaranya bincang santai dalam wujud "BukaStudio", workhsop bersama anak SMA dan mahasiswa UPJ, serta kumpul dan nonton bareng dengan warga.

2015 - now

Freelance

Pada masa freelance ini saya lebih banyak fokus ke pekerjaan desain grafis. Beberapa pekerjaan desain yang saya kerjakan antara lain mendesain logo untuk OneTwoGo Travel magazine (majalahnya sendiri masih dalam proses penggantian logo)

Endo Shuhei Architect Institute
2012 - 2012

Student Internship

Berangkat dari keisengan saya untuk mencari pengalaman magang di luar negeri, saya mengirimkan portofolio saya ke berbagai negara. Pada akhirnya tempat yang menerima saya adalah Endo Shuhei Architect Institute di Osaka, Jepang. Endo Shuhei merupakan salah satu arsitek favorit saya sejak berkuliah, karena metode desainnya yang sangat menekankan pada penggunaan material dan pengolahannya secara alamiah. Pada masa ini saya banyak membantu sebagai asisten pada pekerjaan 3D digital modelling, Maquette builder, serta asisten arsitek di beberapa proyek sayembara. Proses magang ini saya alami selama 3 bulan.

Belum ada portfolio