heronimus
Offline

Heronimus Ronito K.S

Penulis dan Jurnalis
  • Rating
    No rating yet
  • Jobs completed:
    0
  • Jobs not done:
    0

Employment History

vivanews.com

2011 - 2012

Reporter

Posisi saya sebagai jurnalis untuk mencari berita, bertemu dengan narasumber, kemudian wawancara. Setelah wawancara, saya harus menulis sesuai dengan data dan keterangan dari narasumber. Prestasi yang sudah saya capai yaitu wawancara khusus mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, mantan Menteri BUMN Mustafa Abubakar, wawancara mantan Direktur Keuangan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Elisa Lumban Toruan.

PT Hasta Brata Hemass

2012 - 2015

Reporter

Posisi saya sebagai jurnalis untuk mencari berita, bertemu dengan narasumber, kemudian wawancara. Setelah wawancara, saya harus menulis sesuai dengan data dan keterangan dari narasumber. Prestasi yang sudah saya capai yaitu wawancara khusus mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, mantan Menteri BUMN Mustafa Abubakar, Dirjen Minerba Kementerian ESDM R Sukhyar. Kemudian, saya menemani kunjungan kerja mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan di wilayah timur Indonesia. Serta meliput rapat kerja di kapal Kementerian BUMN dan seluruh perusahaan BUMN diatas kapal laut dari Jakarta sampai Karimun Jawa.

PT Central Castelindo Abadi

2015 - now

Staff Marketing

Saat ini saya bekerja sebagai staff marketing di bidang mebel. Fungsi bekerja saya yaitu menjual barang dan memonitor penjualan barang. Pekerjaan saya ditentukan berdasarkan target barang yang sudah di jual ke pasar. Saya juga harus memonitor bagaimana persaingan kompetitor di pasar, dan saya juga harus memberikan ide dan gagasan mengenai pengembangan produk.

Education History

Universitas Atma Jaya Yogyakarta

2004 - 2010

Hukum

Saya kuliah di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Selama kuliah, saya aktif ikut berorganisasi baik internal kampus maupun eksternal kampus. Bahkan saya merintis pembentukan lembaga pers mahasiswa eksternal kampus

Universitas Mercu Buana

2015 - now

Magister Manajemen

Saat ini, saya melanjutkan program studi strata II (S2) di Universitas Mercu Buana. Alasan saya kuliah untuk bekerja, dimana dalam bekerja dibutuhkan persaingan tinggi dan itu didukung dengan tingkat pendidikan dan kerja keras.