ditavania
Offline

Dita Vania

Translator, Writer, & Editor
Indonesia
English Indonesian

About Me

Penerjemah, penulis, & proofreader near-native Indonesian-English

No reviews yet

Education History

Universitas Indonesia
2008 - 2012

Manajemen (Konsentrasi Keuangan)

SMAK 1 BPK Penabur
2005 - 2008

Ilmu Pendidikan Sosial

Employment History

AIESEC Slovenia
2014 - 2015

Managing Director

Saya bertanggung jawab atas manajemen AIESEC Slovenia secara keseluruhan pada tingkat nasional, dimana AIESEC merupakan organisasi kaum muda global. Tanggung jawab ini mencakup: penetapan arahan organisasi secara nasional dan penyesuaian terhadap arahan global, penerapan & manajemen strategi organisasi, memastikan kesehatan secara keuangan, manajemen tim, serta merepresentasikan organisasi baik dalam jaringan internal organisasi maupun jaringan eksternal. Saya menjadi team leader langsung anggota-anggota dari 5 kewarganegaraan yang berbeda, bekerja dengan tim dari 4 kota, dan menyelenggarakan serta mem-fasilitasi 5 konferensi nasional maupun internasional.

AIESEC Philippines
2013 - 2014

Director for Business Development

Saya bertanggung jawab untuk menghasilkan prospek bisnis & penjualan bagi AIESEC Philippines melalui inovasi dan pengembangan produk. Tanggung jawab ini mencakup: formasi strategi nasional untuk 2 departemen, sales dan marketing, pemberdayaan SDM (coaching, consulting, mentoring), accounts management, serta networking. Saya bekerja dengan 10 orang subordinat dari dua tim berbeda yang terdapat di dua kota di Filipina. Saya juga mem-fasilitasi 5 konferensi nasional, lokal, dan internasional.

AIESEC Indonesia
2012 - 2013

Director for Sales & Global Talent

Saya bertanggung jawab untuk merealisasikan salah satu produk utama AIESEC (Global Internship Program) secara maksimal baik dalam tingkat nasional maupun tingkat lokal. Hal ini mencakup: pembentukan strategi untuk pertumbuhan dan realisasi program, sales & marketing, pemberdayaan SDM (coaching, consulting, mentoring), accounts management, serta networking. Saya juga mem-failitasi 5 konferensi nasional dan bekerja dengan 12 orang subordinat dari 6 kota.

Dita Vania CV.pdf