ditanadyaa
Offline

Dita Nadya Ardiyani

Content Writer
  • Rating
    No rating yet
  • Jobs completed:
    0
  • Jobs not done:
    0

Employment History

PT. Ruang Raya Indonesia (Ruangguru.com)

2015 - now

SEO Specialist

Saya berposisi sebagai SEO Specialist yang tidak hanya mengurus SEO tetapi juga web architecture development, email marketing dan blog karena menurut saya ketiganya saling berkaitan. SEO dibantu oleh content marketing, akan tetapi content marketing yang bagus pasti mengandung SEO. Dalam email marketing, saya mampu mengombinasikan permainan kata dengan coding HTML dan CSS untuk membuatnya menjadi lebih menarik, mudah dibaca, dan responsive di berbagai device.

PT. Growinc Indonesia (Growmint Digital Agency)

2015 - 2015

SEO Specialist

Saya mengetahui SEO pertama kali di perusahaan ini, baik dipelajari sendiri maupun dibimbing oleh mentor. Saya membuat proposal pitching SEO, menyusun strategi SEO, melakukan keyword research dan competitor research, on page dan off page optimization. Saya juga turut memproduksi konten berupa artikel untuk brand engagement sekaligus menyusun editorial plan, yang kemudian diintegrasikan dengan divisi social media untuk dishare. Di perusahaan ini juga saya pertama kali mengenal email marketing.

CV. Interaktif Media Informatika Yogyakarta

2013 - 2013

Content Writer (Intern)

Pada periode magang saya sebagai content writing, saya mempelajari digital marketing untuk pertama kalinya. Saya mempelajari mengenai persona, social media handling, blog handling, penggunaan link shortener dan post scheduler, content planning, serta penulisan artikel.

Education History

Universitas Indonesia

2010 - 2014

Arsitektur

Saya kuliah di jurusan Arsitektur, tetapi kekuatan saya ada pada proses berpikir dan analisis yang dituangkan dalam tulisan. Pada setiap mata kuliah yang mengandung tugas esai, saya mendapatkan nilai dengan rentang A hingga B+. Saya menutup kegiatan perkuliahan saya dengan skripsi bertema gabungan arsitektur dan marketing yaitu "Bagaimana elemen estetika desain apartemen mempengaruhi keputusan pembelian" dan memperoleh nilai A. Kemampuan saya menyeimbangkan perkuliahan dan organisasi dibuktikan dengan IPK 3.41 dan termasuk 10 besar dalam jurusan Arsitektur UI angkatan 2010.