bobbyagung
Offline

Bobby Agung Prasetyo

Writer
Indonesia
English Indonesian

About Me

Profesi utama saya adalah sebagai jurnalis. Saya menggeluti bidang kepenulisan sejak SMA hingga kini lulus kuliah. Saya menulis mulai dari berita, konten, advertorial, artikel, hingga yang lainnya, dalam kurun waktu 6 tahun ke belakang sampai saat ini.

No reviews yet

Education History

Universitas Islam Bandung
2011 - 2015

Ilmu Komunikasi (Ilmu Jurnalistik)

Menetap di Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) dan aktif di sejumlah organisasi seperti pers kampus (Suara Mahasiswa) dan pernah juga menjadi volunteer di organisasi himpunan jurusan.

SMAN 4 Bandung
2008 - 2011
SMPN 3 Bandung
2005 - 2008

Employment History

Surnalisme.com
0 - 0

Jurnalis & Editor

Menjadi editor dan jurnalis selama satu tahun lebih, intens menulis sejumlah peliputan lapangan serta ulasan kritis dan mendalam soal musik.

Idea Imaji Persada
0 - 0

Freelance Content Writer

Menjadi penulis konten freelance selama beberapa bulan untuk dua brand yang ditangani oleh Idea Imaji Persada, agensi digital asal Bandung.

Anjzine.com
0 - 0

Penulis Kontributor

Berkontribusi untuk Anjzine.com, media alternatif dengan segmentasi anak muda asal Bandung, dalam sejumlah penulisan seperti liputan lapangan, ulasan, serta opini selama satu tahun lebih.

Harian Umum Galamedia & Galamedianews.com
0 - 0

Penulis Magang

Menjalani kewajiban magang kampus di media lokal asal Bandung, Galamedia. Melakukan sejumlah peliputan penting seperti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2015, agenda Pemerintah Kota (Pemkot), seminar pendidikan di beberapa tempat, dan lainnya.

Djarumcoklat.com
0 - 0

Penulis Magang

Menjalani kewajiban magang kampus di media musik Djarumcoklat.com. Melakukan banyak peliputan konser musik dan pertemuan dengan deretan musisi besar baik lokal ataupun nasional.

Creative CV (290816).pdf
2. Riwayat Hidup.pdf
3. LAMPIRAN 1 - Pers Suara Mahasiswa.pdf
4. LAMPIRAN 2 - Anjzine.com.pdf
5. LAMPIRAN 3 - Galamedia.pdf
6. LAMPIRAN 4 - Surnalisme.com.pdf
Pesona Jelekong, Kampungnya Seribu Seniman.docx