bluesbirus
Offline

Bluesbirus Design Facility

Graphic Designer - Visual Identity Specialist
  • Rating
    5.0
    (7 reviews)
  • Jobs completed:
    7
  • Jobs not done:
    0
Default avatar
hasil sesuai keinginan dan dapat diajak bekerja sama!! recommended!!philipgoz13
IDR 450,000
Default avatar
meskipun mepet waktu lebaran, bluesbirus kerja sangant ptofesional, hasil kerjanya memuaskan. Terima kasih :)cathippies
IDR 450,000
Thumb f217334e44
Thankyou for your job , excellentmarkthien
IDR 1,242,000

Employment History

Svarga Desain Studio

2012 - 2014

Freelance Booth Designer

Svarga Desain Studio adalah perusahaan kecil bersama teman satu jurusan saya di Arsitektur Interior UI. Saat itu kami cukup banyak menghandle project. Dari project internal kampus untuk membuat dekorasi, membuat setup expo di epicentrum dan kota kasablanka, sampai memenangkan tender desain booth 3M. Setelah lulus kami pun berpisah dan menjalani jalan masing-masing.

Gritte Smooth Apparel

2015 - 2016

Graphic Designer

Cakupan pekerjaan saya pada pekerjaan ini adalah memenuhi semua kebutuhan visual perusahaan. Antara lain desain t-shirt, katalog, banner, dan semua elemen promosi untuk di sosial media.

PT. Gorga Cipta Kreatif

2016 - 2016

In House Graphic Designer

Menghandle segala kebutuhan visual branding perusahaan. Mulai dari logo grup, logo anak perusahaan, user interface website, signage, company profile, brosur dan kebutuhan visual lainnya.

Education History

Universitas Indonesia

2010 - 2014

Arsitektur Interior

Arsitektur Interior UI memiliki pola pembelajaran desain yang cukup khas. Kami tidak terlalu bertumpu pada teknis-teknis bangunan. Kami lebih diarahkan untuk menjadi konseptor-konseptor yang terpadu dan profesional. Maka dari itu apa yang kami dapatkan saat kuliah lebih ke arah bagaimana kita mengolah proses, pendekatan, da metode dalam desain. Selain itu bagaimana kita peka terhadap segala fenomena yang berkaitan. Kami juga dilatih untuk berpikir luas, membuka kemungkinan-kemungkinan, tidak terpaku pada textbook. Karena itulah saya sangat merasakan manfaat dari apa yang saya dapatkan saat kuliah untuk mengembangkan pendekatan saya dalam desain grafis yang menjadi lahan pekerjaan dan passion saya saat ini.