arienurmala
Offline

Arie Nurmala Dewi

freelance writer
Indonesia
Indonesian

About Me

menulis adalah hobi saya, dengan kemajuan era digital memudahkan saya untuk menyalurkan kreasi saya, selain novel saya senang dengan bidang penulisan artikel terutama yang bertema teknologi kimia, bangunan, treveling, hiburan, dan masak.

Thumb 7d68f40cf5
Walaupun waktu selesainya mundur beberapa hari, tetapi hasilnya lumayan memuaskan. semoga next time kalau kerjasama lagi waktunya bisa lebih ontime. thanksPosted on: 1 day ago

Education History

PSD III UNIVERSITAS DIPONEGORO
2007 - 2010

TEKNIK KIMIA

saya kuliah di program Diploma III Teknik Kimia Universitas Diponegoro, ketika saya masih duduk di bangku kuliah saya senang dengan mata kuliah Bioteknologi dan energi terbarukan.

Universitas Diponegoro
2010 - 2012

Teknik Kimia

setelah saya lulus dari PSD III Teknik Kimia Undip saya meneruskan program S1 dengan jurusan yang sama, penelitian yang saya lakukan masih berkaitan dengan Bioteknologi dan energi terbarukan yaitu dengan judul "PEMBUATAN BIODIESEL DARI MINYAK GORENG BEKAS DENGAN CARA TRANSESTERIFIKASI"

Employment History

PDAM Kabupaten Rembang, Jawa Tengah
2012 - 2013

staf produksi

• Menjadi staff Bagian Produksi di PDAM Kabupaten Rembang dengan tugas membuat laporan bulanan jumlah air produksi, menghitung kehilangan air skala umum dan sekala Instalansi Pengolahan, membuat laporan pemakaian bahan bakar dan bahan kimia, membuat laporan kwalitas air setiap bulannya. • Melakukan pengecekan kwalitas air di Instalasi Rumah Tangga khususnya wilayah Rembang Barat (Rembang kota, Sulang, dan Kaliori)

PDAM Kabupaten Rembang, Jawa Tengah
2013 - 2016

staf administrasi

• Menjadi staff Bagian Administrasi Umum di PDAM Kabupaten Rembang dengan tugas menggagenda surat masuk dan surat keluar, mengarsip dan merekap laporan dari masing – masing bagian dan unit, membuat surat perjalanan dinas Direktur, mengelola email kantor, membantu pembuatan permintaan data dari instansi lain, sebagai notulen pada rapat staff di kantor, membuat dan mengelola keuangan Direktur (tunjangan Direktur, representatif Direktur, biaya perjalanan dinas Direktur, biaya rapat dan tamu, uang makan dan tunjangan air Direktur, dan biaya – biaya lainnya), menerima telepon masuk, menerima pengaduan dari pelanggan.

CV ARIE NURMALA.doc