antjust
Offline

Anjas Setyawan

Entry data specialist, analyst data, translator, consulting expert on QAQC Food & Beverage and Industrial
Indonesia, DKI Jakarta
English Indonesian

About Me

Saya adalah seorang Quality control yang aktif dari 2012 khususnya untuk industrial (pabrik) dan F&B (Restorant). Saya telah tersertifikasi ISO 19011:2011. Saya memiliki daya analisa data dan kemampuan entry data yang baik. Saya juga memiliki kemampuan dalam hal konseptor desain interior cafe,bar, dan restorant. Memiliki kemampuan yang cukup baik juga dalam hal sosial media marketing. Memiliki kemampuan yg baik dalam presentasi dan pembuatan template presentasi. Mampu menjadi translator yg baik (eng-indo atau indo-eng).

Employment History

PT. Adicipta Boga Intiprima - Imperial Group

2017 - now

Supervisor QAQC

- Melakukan audit QC berupa audit sanitasi hygiene di Outlet. - Membuat system QA berupa SOP dan IK (Instruksi Kerja). - Memperbaiki system dan membuat checklist QC agar lebih efisien. - Melakukan analisa terhadap setiap temuan-temuan QC. - Mem-follow up setiap temuan QC kepada pihak-pihak terkait

PT. Trans Ice (Baskin Robbins) - Trans F&B Group

2016 - 2017

Supervisor Logistik dan Supply Chain

- Memastikan produksi berjalan dengan lancar. - Memastikan produksi berjalan sesuai dengan standar. - Memastikan produk terkirim dengan baik dan sesuai jadwal. - Menjaga sanitasi hygiene selama proses produksi berlangsung. - Memastikan ketersediaan bahan baku.

PT. Suntory Garuda Beverage Indonesia – Garudafood Group

2015 - 2016

Project Coordinator

- Menjadi Coordinator dalam pelaksanaan semua proyek. - Menjadi Coordinator dalam pelaksanaan perluasan lini produksi di pabrik/indutri. - Melakukan negosiasi dengan vendor. - Membuat MoU dengan Rekanan Bisnis. - Berkoordinasi dengan departemen lain penunjang proyek.

PT. Dharana Inti Boga - Garudafood Group

2013 - 2015

Section Head of QA

- Melakukan koordinasi dengan seluruh departemen yang terkait dengan produksi. - Melakukan Audit QC di Pabrik rekanan (Co-Packer). - Memastikan standar QAQC dilakukan dan berjalan sesuai. - Memonitor dan menganalisa hasil produksi, waste & loss di Co-Packer. - Memonitor dan menganalisa reject dan defect di Co-Packer. - Memonitor dan menganalisa kerusakan bahan baku di Co-Packer dan dari vendor. - Membuat sistem QAQC (SOP) untuk di terapkan di Co-Packer. - Memastikan sanitasi hygiene berjalan.

PT. Torabika Eka Semesta - Mayora Group

2012 - 2013

Unit Head Quality Control

- Melakukan koordinasi dengan seluruh departemen yang terkait dengan produksi. - Memastikan standar QAQC dilakukan dan berjalan sesuai. - Memonitor hasil produksi, waste & loss. - Memastikan sanitasi hygiene berjalan.

Education History

Universitas Sahid

2015 - now

Teknologi Pangan

Institut Pertanian Bogor

2009 - 2012

Supervisor Jaminan Mutu Pangan

- Mempelajari hal-hal yang berhubungan dengan proses pengolahan pangan, penanganan bahan pangan, kehalalan pangan, sanitasi hygiene