antjust
Offline

Anjas Setyawan

Entry data specialist, analyst data, translator, consulting expert on QAQC Food & Beverage and Industrial
  • Rating
    0.0
    (0 reviews)
  • Jobs completed:
    0
  • Jobs not done:
    0

Employment History

PT. Adicipta Boga Intiprima - Imperial Group

2017 - now

Supervisor QAQC

- Melakukan audit QC berupa audit sanitasi hygiene di Outlet. - Membuat system QA berupa SOP dan IK (Instruksi Kerja). - Memperbaiki system dan membuat checklist QC agar lebih efisien. - Melakukan analisa terhadap setiap temuan-temuan QC. - Mem-follow up setiap temuan QC kepada pihak-pihak terkait

PT. Trans Ice (Baskin Robbins) - Trans F&B Group

2016 - 2017

Supervisor Logistik dan Supply Chain

- Memastikan produksi berjalan dengan lancar. - Memastikan produksi berjalan sesuai dengan standar. - Memastikan produk terkirim dengan baik dan sesuai jadwal. - Menjaga sanitasi hygiene selama proses produksi berlangsung. - Memastikan ketersediaan bahan baku.

PT. Suntory Garuda Beverage Indonesia – Garudafood Group

2015 - 2016

Project Coordinator

- Menjadi Coordinator dalam pelaksanaan semua proyek. - Menjadi Coordinator dalam pelaksanaan perluasan lini produksi di pabrik/indutri. - Melakukan negosiasi dengan vendor. - Membuat MoU dengan Rekanan Bisnis. - Berkoordinasi dengan departemen lain penunjang proyek.

PT. Dharana Inti Boga - Garudafood Group

2013 - 2015

Section Head of QA

- Melakukan koordinasi dengan seluruh departemen yang terkait dengan produksi. - Melakukan Audit QC di Pabrik rekanan (Co-Packer). - Memastikan standar QAQC dilakukan dan berjalan sesuai. - Memonitor dan menganalisa hasil produksi, waste & loss di Co-Packer. - Memonitor dan menganalisa reject dan defect di Co-Packer. - Memonitor dan menganalisa kerusakan bahan baku di Co-Packer dan dari vendor. - Membuat sistem QAQC (SOP) untuk di terapkan di Co-Packer. - Memastikan sanitasi hygiene berjalan.

PT. Torabika Eka Semesta - Mayora Group

2012 - 2013

Unit Head Quality Control

- Melakukan koordinasi dengan seluruh departemen yang terkait dengan produksi. - Memastikan standar QAQC dilakukan dan berjalan sesuai. - Memonitor hasil produksi, waste & loss. - Memastikan sanitasi hygiene berjalan.

Education History

Universitas Sahid

2015 - now

Teknologi Pangan

Institut Pertanian Bogor

2009 - 2012

Supervisor Jaminan Mutu Pangan

- Mempelajari hal-hal yang berhubungan dengan proses pengolahan pangan, penanganan bahan pangan, kehalalan pangan, sanitasi hygiene