alimudingarb
Offline

Alimudin

Freelancer
Indonesia
Indonesian

About Me

Dilahirkan di Kampung Cipanas Kiara, Desa Sukahaji Sukawening Garut pada tanggal 20 Februari 1977, putra bungsu keluarga Bapak Ajengan Muhammad Engkos Kosim, dan Ibu Ustadzah Oto Toyibah. Menikah deng

No reviews yet

Education History

S3 Institut PTIQ Jakarta
2014 - now

Tafsir Konsentrasi Pendidikan

Usaha-usaha yang dilakukan dalam inovasi pengembangan diri dan keilmuan, saya mengikuti berbagai macam pelatihan, penataran, bagi pengembangan kompetensi dan keilmuan dosen. Banyak seminar yang saya ikuti baik tingkat lokal, nasional maupun internasional, bagi saya mengisi dan mengembangkan lmu merupakan investasi yang harus kita lakukan. Sebagai usaha mengembangkan kompetensi akademik, saya sekarang sedang kuliah S3 Prodi Pendidikan Berbasis Al-Qur’an, ini merupakan usaha saya dalam mengembangkan keilmuan terutama menghubuingkan antara konsep-konsep pendidikan dalam Al-Quran dengan fakta kenyataan dunia pendidikan kita. Usaha lainnya adalah melakukan kontekstualisasi kitab suci dengan berbagai persoalan dunia pendidikan disamping saya kaji dari aspek kesejarahannya.

Employment History

Universitas Garut
2008 - now

Dosen

Failurer, Bagi saya pengembangan keilmuan adalah sebuah keniscayaan, sebab dengan ilmu pada prinsifnya semua dalam kehidupan ini akan diperoleh, dan kita akan ditingkatkan derajatnya oleh Allah SWT, itulah janjinya yang saya pahami tak akan meleset. Dengan ilmu maka kita tak akan terbebani, justru semakin dimudahkan dan dilapangkan, maka sangat relevan, ketika ilmu yang sudah saya dapat saya sampaikan kembali kepada orang lain. Semakin disampaiakan semakin bertambah ilmu kita.

Sertifikat Pendidik Alimudin - Copy.jpg